Dikaitkan Dengan Chelsea, Ini Jawaban Singkat Bonucci

Dikaitkan Dengan Chelsea, Ini Jawaban Singkat Bonucci

Agen Sbobet

Bek andalan Juventus Leonardo Bonucci memberikan tanggapan atas kabar yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Chelsea. Pemain internasional Italia itu hanya memberikan jawaban singkat.

Bonucci mengatakan pemberitaan tentang dirinya di media hanya spekulatif. Dia mengaku tak pernah berpikir bermain di klub lain, meski sebelumnya dia sempat mengungkapkan kekagumannya pada gairah kompetisi Liga Primer Inggris.

“Saya meninggalkan Juventus? Itu hanya spekulasi,” tegas Bonucci pada La Stampa ketika dimintai komentarnya terkait kabar adanya tawaran menggiurkan dari Chelsea.

Sebelumnya media Inggris, The Sun melaporkan Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk mentransfer bek andalan Juventus itu pada musim panas. Disebutkan bahwa The Blues menyodorkan tawaran sebesar 48 juta poundsterling atau setara Rp 800 Miliar.

Tak cuma itu, Chelsea juga menawarkan gelandang Nemanja Matic sebagai bagian dari transfer Bonucci. Sudah tentu ini sebuah penawaran yang menarik mengingat Juve tengah mencari seorang gelandang berkelas untuk memperkuat sektor lapangan tengah mereka.

Untuk Bonucci sendiri, Chelsea akan menawari kontrak empat tahun dengan gaji sekitar £ 115.000 atau setara Rp 2 miliar per minggu. Jumlah yang ditawarkan itu diyakini akan membuat Bonucci menolak tawaran dari klub besar lainnya seperti Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

Bonucci saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Musim lalu, ia tampil 45 kali di semua ajang kompetisi dan membantu Bianconeri meraih gelar Coppa Italia dan Scudetto, namun gagal saat mencoba memboyong trofi Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply