Dikaitkan dengan MU dan Inter, Vidal Justru Dekat ke Barca

Dikaitkan dengan MU dan Inter, Vidal Justru Dekat ke Barca

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Arturo Vidal, yang telah santer dikaitkan dengan Manchester United dan Inter Milan, sangat dekat untuk gabung Barcelona pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Vidal dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas ini. Hal itu karena pemain internasional Chile merasa dirinya kurang mendapatkan jatah bermain yang layak bersama Raksasa Bundesliga, di mana pada musim lalu Vidal hanya mencatatkan 35 penampilan di semua ajang kompetisi dan mencetak 6 gol.

Dan menurut laporan yang beredar sebelumnya, Vidal telah sangat terkait dengan Manchester United dan Inter, di mana kedua klub itu ingin mendatangkan Vidal untuk memperkuat lini tengah mereka masing-masing.

Namun kini menurut surat kabar asal Spanyol, SPORT, Barcelona telah masuk dalam perlombaan untuk membajak Vidal dari Munich. Bahkan laporan itu juga mengatakan bahwa tim Catalan telah bergerak cepat untuk mengamankan jasa gelandang berusia 31 tahun itu.

SPORT mengklaim bahwa Blaugrana kini sedang melakukan negoisasi, di mana kabarnya pembicaraan transfer itu berjalan dengan baik dan semua pihak sangat dekat. Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa masa depan Arturo Vidal sekarang sangat dekat dengan gabung Raksasa La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply