Dikalahkan Madura United, Pelatih Persib: Kami Tidak Bisa Kalahkan Wasit

Dikalahkan Madura United, Pelatih Persib: Kami Tidak Bisa Kalahkan Wasit

Agen Sbobet

Persib Bandung harus puas dengan hasil negatif pada laga lanjutan Liga 1 2018, setelah dikalahkan tuan rumah, Madura United, dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Pamekasan, Jumat (04/05) sore WIB.

Pada pertandingan itu, dua gol tuan rumah dicetak oleh Fabiano Beltrame melalui eksekusi bola mati, yakni penalti dan tendangan bebas. Sementara gol tim Maung Bandung dicetak oleh Jonathan Baumann.

Hasil dari laga itu pun menimbulkan kekecewaan yang mendalam di dalam diri pelatih Persib, Roberto Gomez. Ia juga mengeluhkan hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Madura United.

“Sudah berapa penalti yang diberikan ke Madura United musim ini? Ada berapa penalti? Ada tujuh, enam di kandang dan satu di tandang. Enam penalti bisa menjadi 18 poin,” kata Gomez.

Di sisi lain, pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa timnya tidak gentar melawan tim mana pun, asalkan pertandingan 11 melawan 11. Namun ia mengungkapkan bahwa Persib tidak akan bisa mengalahkan tim, yang mana wasit ikut bermain di sana.

“Kami terus berusaha untuk berkembang. Kami tidak pernah takut saat pertandingan 11 melawan 11, tapi kami tidak bisa melawan wasit dan penalti. Kami tidak bisa menghadapi itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply