Dilirik Sevilla, Barcelona Tentukan Dua Opsi untuk Munir

Dilirik Sevilla, Barcelona Tentukan Dua Opsi untuk Munir

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona telah meminta kepada penyerangnya, Munir El Haddadi untuk berkomitmen tentang masa depannya musim panas ini, di tengah minat yang ditunjukan Sevilla.

Seperti diketahui, Sevilla telah menjadikan penyerang berusia 22 tahun itu sebagai target transfer utama mereka pada musim panas ini, untuk memperbanyak opsi pada lini serangnya menjelang musim baru dimulai.

Munir sendiri menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan bermain untuk Deportivo Alaves, di mana Alaves mendatangkan Munir pada September tahun lalu dengan status pinjaman. Bersama Alaves, Munir berhasil membukukan 14 gol dan mencetak 4 assists.

Dan mengenai hal tersebut, SPORT mengatakan bahwa Barcelona telah meminta Munir untuk berkomitmen tentang masa depannya pada musim panas ini, karena kontraknya bersama Raksasa Catalan hanya tinggal satu tahun.

Laporan itu mengatakan bahwa Barcelona ingin Munir menandatangani kontrak baru atau pergi untuk bergabung dengan klub lain selama beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dikarenakan Tim Catalan tidak ingin rugi, di mana jika Munir berniat hengkang dari Camp Nou tahun depan, mereka akan melihat wonderkid itu keluar dengan status bebas transfer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply