Dipanggil ke Timnas, Ini Statistik Menawan Dedik Setiawan

Dipanggil ke Timnas, Ini Statistik Menawan Dedik Setiawan

Agen Sbobet

Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan mendapat kesempatan emas dengan dipanggil ke timnas Indonesia senior untuk menjalani laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot, Bekasi pada 11 September mendatang. Ini adalah kali pertama Dedik mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia.

Nama Dedik memang tidak setenar striker lainnya yang dipanggil ke timnas Indonesia, seperti halnya Boaz Solossa. Namanya baru mencuat kala dia memperkuat Arema pada musim 2017, setelah sebelumnya bermain untuk Persekam Metro FC di kompetisi kasta kedua.

Di musim 2017, Dedik tidak mendapat banyak kesempatan bermain, mengingat dia harus bersaing dengan striker gaek dan kaya akan pengalaman seperti Cristian Gonzales. Namun pada musim ini, dia didapuk menjadi juru gedor andalan tim Singo Edan.

Kepercayaan itu pun dibayar tuntas oleh Dedik dengan berhasil mencetak 7 gol, dan menempatkannya sebagai striker lokal tersubur kedua, setelah Samsul Arif Munip yang mampu mencetak 10 gol. Sejauh gelaran Liga 1 musim ini, Dedik telah mencatat 17 penampilan bersama Arema dengan total waktu bermain selama 1134 menit.

Melihat catatan apiknya, tidak salah jika pelatih sementara timnas Indonesia, Danurwindo dan Bima Sakti memanggilnya ke timnas Garuda.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply