Dipecat Arema FC, Joko Susilo Ingin Bersama Keluarga

Dipecat Arema FC, Joko Susilo Ingin Bersama Keluarga

Agen Sbobet

Arema FC resmi memecat Joko Susilo sebagai pelatih. Setelah tak melatih, Joko ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Aema FC mencopot jabatan Joko pada Senin (14/5/2018). Arema memang menunjukkan laju buruk di LIga 1 awal musim ini. Setelah menghabiskan delapan pekan pertama, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu berada di urutan ke-18 dengan baru sekali menang.

Joko sudah memiliki rencana usai tak lagi menjadi pelatih Arema. Dia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya ingin bersama keluarga, yang selama ini waktu saya habis untuk Arema. Mungkin saat ini, adalah waktu yang tepat,” ujar Joko saat memberikan keterangan kepada media di Kandang Singa Jalan MT Hariyono, Senin (14/5/2018).

Kata Joko, dia sudah hampir 25 tahun menghabiskan hidupnya untuk Arema. Karier Joko di kancah sepakbola nasional memang banyak di Arema.

“Sudah hampir 25 tahun, saya bersama Arema. Sekarang, saya ingin dengan keluarga,” dia menegaskan.

Joko merencanakan untuk mendampingi anak lelaki berlatih sepakbola.

“Saya banyak melatih anak orang, baru tiga bulan ini, saya melatih anak sendiri. Saya ingin serius melatih dia,” Joko menjelaskan.

Joko juga menegaskan dirinya tidak mundur. Karena mundur adalah pengecut. Dia lebih menginginkan untuk dipecat atau dihukum.

“Singa bukan pengecut, karena saya tidak mau mundur, karena itu pengecut. Baiknya dipecat atau dihukum,” Joko menegaskan.

Joko menjabat pelatih Arema FC, pasca mundurnya Aji Santoso 31 Juli 2017. Jabatan itu bertahan sampai kompetisi Liga 1 2018 bergulir, namun memasuki pekan kedelapan manajemen Arema FC memecat Joko, lantaran tren buruk Arema di dasar klasemen.

Milan Petrovic dulunya menjabat asisten pelatih, kini mengganti posisi Joko Susilo. Manajemen menawarkan Joko tetap mendampingi Milan selama Liga 1 2018 berjalan.

Manager Arema FC Rudi Widodo menyatakan, proses panjang dilalui, sebelum ada keputusan memecat Joko Susilo.

Bahkan, sejak laga kedua Liga 1 2017, manajemen sudah membahas soal nasib Joko di Arema. Sampai terakhir, usai laga Arema FC menjamu PSM Makasar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam kemarin. Laga itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply