Ditarik Keluar Saat Madrid Gilas Girona, Marcelo Simpan Penyesalan Kecil

Ditarik Keluar Saat Madrid Gilas Girona, Marcelo Simpan Penyesalan Kecil

Agen Sbobet

Terbiasa memainkan pertandingan secara paripurna dari menit awal hingga akhir, Marcelo pun merasa ada yang kurang dari laga tandang Real Madrid ke markas Girona pada Senin (27/8) lalu. Pasalnya setelah satu jam tampil ia ditarik ke bangku cadangan oleh manajer Julen Lopetegui.

Lopetegui sendiri beralasan jika pergantian Marcelo untuk Raphael Varane murni karena alasan taktik. Dengan masuknya Varane yang lebih disiplin dalam bertahan dan ahli memenangkan duel di udara diharapkan Madrid bisa mempertahankan keunggulan yang saat itu masih tipis 1-2.

Keterkejutan Marcelo juga sebenarnya bisa diwajarkan karena ia memiliki ketahanan tubuh yang baik walau sudah berusia 30 tahun. Wing-back lincah asal Brasil tersebut tampak tidak kenal lelah menyisir area kiri timnya guna menciptakan peluang demi peluang.

Sejak pindah dari Fluminense pada 2006 silam Marcelo sudah mengumpulkan 455 pertandingan. Selain di musim debutnya hanya pada 2012/2013 ia gagal mengantongi setidaknya 32 penampilan di segala ajang. Itupun karena kombinasi cedera hamstring dan retak metatarsal.

“Tentu saja aku terkejut saat melihat nomorku diangkat oleh asisten wasit tapi tidak ada yang salah dengan itu. Aku menghargai setiap arahan pelatih,” papar Marceloa seperti yang dikutip dari Goal.

“Aku sebenarnya masih bisa bermain karena merasa sepenuhnya bugar. Kami percaya saat ini Madrid berada di trek yang benar dan siap berkembang dari partai ke partai. Semua bermain apik hari ini dan meraih tiga poin,” pungkas deputi kapten Sergio Ramos ini.

Meski menjalani musim tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya sejak 2008/2009 dan ditangani manajer baru, namun Madrid tampak masih mampu melenggang mulus di permulaan 2018/2019. Meski kalah dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa namun begitu La Liga dimulai Los Blancos langsung tancap gas.

Dari dua jornada pembuka Madrid meraih poin enam sempurna. Kini El Real menempati posisi puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol dari juara musim lalu sekaligus rival berat mereka, Barcelona.

Kemenangan atas Girona lalu sebenarnya juga sebuah peningkatan. Pasalnya musim lalu saat bertandang ke Estadi Montilivi, Madrid takluk 1-2. (Sumber: Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply