Djadjang Optimistis Kembalikan Kebugaran Skuat Persib

Djadjang Optimistis Kembalikan Kebugaran Skuat Persib

Agen Sbobet

Persib Bandung kembali berkumpul sejak Senin (11/7) untuk melakoni latihan usai liburan Lebaran. Sebelumnya, para pemain diliburkan selama delapan hari.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun tetap optimistis bisa mengembalikan kebugaran skuatnya sebelum melakoni kembali laga Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

Maung Bandung dijadwalkan akan menghadapi rival utama mereka, Persija Jakarta, Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Meski sempat diliburkan selama delapan hari, Djadjang menilai tak ada masalah berarti dengan kondisi kebugaran para pemainnya.

Menurutnya kondisi kebugaran para pemainnya kini berada pada level 70 hingga 75 persen. Sementara Djanur, sapaan akrabnya, tak ingin terlalu muluk-muluk untuk memaksakan mendongkrak kebugaran stamina para pemainnya.

Persib sendiri sudah memulai latihan dua kali sehari demi mengembalikan kebugaran para pemain. “Sesuai waktu yang ada, kami sudah coba meningkatkan porsi latihan,” ujar Djanur, Selasa (12/7) seperti dikutip dari situs resmi Persib.

“Hingga hari ini, kondisinya cukup bagus mungkin pada level 70-75 persen dan mudah-mudahan saat pertandingan berada pada level 80-85 persen.”

Djanur masih punya waktu tiga hari untuk memenuhi targetnya untuk mendongkrak kembali stamina para pemainnya. Tentu menurutnya ini bukan perkara mudah mengingat para pemain baru saja dikumpulkan usai liburan.

Meski begitu, terpenting baginya adalah menjaga stamina para pemain sehingga tidak terlalu menurun.

Maklum, Maung akan melakoni laga yang diprediksi bakal berlangsung dengan intensitas tinggi menghadapi Macan Kemayoran. “Saya cukup optimistis kondisi kebugaran tercapai sampai akhir pekan ini karena perkembangan pemain juga bagus, kondisinya tak terlalu jelek,” beber Djanur.

Djanur kembali menangani Persib setelah pelatih sebelumnya, Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihan. Dejan mundur karena merasa belum mampu meningkatkan performa para pemain Maung di ISC.

Pada debut kembalinya bersama Persib, Djanur memimpin timnya meraih kemenangan atas PSM Makassar 3-2, Sabtu (2/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply