Dortmund Jajaki Potensi Permanenkan Status Bomber Terbuang Chelsea

Dortmund Jajaki Potensi Permanenkan Status Bomber Terbuang Chelsea

Agen Sbobet

Borussia Dortmund sudah melakukan diskusi lebih lanjut bersama Chelsea terkait transfer permanen Michy Batshuayi.

Pemain timnas Belgia ini diharapkan bisa membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Dunia 2018. Dia mau bergabung dengan Dortmund di mana dia tampil dengan sembilan gol dari 14 pertandingan. Itupun penampilannya terganggu setelah pinjaman bulan Januari karena cedera.

Chelsea ingin Batshuayi dibayar 50 juta Poundsterling, tetapi mereka bisa menurunkan harga atau kesepakatan lainnya karena The Blues tertarik dengan Christian Pulisic.

Playmaker Amerika Serikat Pulisic tetap menjadi target kuat bagi Chelsea karena mereka mempertimbangkan kemungkinan kemungkinan hengkangnya Willian atau Eden Hazard. Saat ini Hazard yang paling santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid.

Pulisic juga menjadi target Bayern Munich, bahkan mereka berani membayar pemain asal Amerika Serikat tersebut dengan harga 60 juta Poundsterling menurut laporan dailymail.co.uk (26/5).

Batshuayi bukan pemain yang dipercaya Antonio Conte musim ini dan musim lalu. Musim lalu dia masih dianggap sebagai pemain muda, hanya tiga kali bermain sebagai starter dan menyumbangkan dua gol. Dia kemudian pindah ke Dortmund pada bulan Januari.

Sementara itu Dortmund juga tertarik pada pemain Chelsea Tiemoe Bakayoko yang mungkin bisa kehilangan tempat di bawah calon manajer baru mereka, Maurizio Sarri. Dia juga kurang mendapat kesempatan di bawah Conte musim ini. (Sumber: dailymail.co.uk)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply