Drawing 8 Besar Liga Champions, Siapa Paling Dihindari?

Drawing 8 Besar Liga Champions, Siapa Paling Dihindari?

Agen Sbobet

Delapan klub terbaik di Eropa sudah terpilih. Dalam beberapa jam ke depan mereka akan menentukan nasib saat drawing perempatfinal digelar. Siapa bertemu siapa?

Barcelona jadi klub terakhir yang memastikan lolos ke delapan besar Liga Champions setelah mengandaskan Chelsea dengan skor 3-0. Kelolosan Barca menegaskan dominasi Spanyol yang mengirim tiga wakil ke fase ini, selain Real Madrid dan Sevilla.

Lima klub lain yang lolos adalah AS Roma, Juventus, Bayern Munich, Manchester City, dan Liverpool.

Undian perempatfinal Liga Champions akan berlangsung pada Jumat (16/3/2018) pukul 18.00 WIB di Nyon, Swiss. Berbeda dengan pengundian di babak 16 besar, di perempatfinal drawing dilakukan secara terbuka. Itu artinya semua klub bisa bertemu siapa saja. Termasuk, misalnya, El Clasico, atau duel The Reds dengan The Citizens.

Pengundian akan dilakukan oleh Andriy Shevchenko, yang saat ini menjadi duta untuk Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung pada 3-4 April, sementara leg kedua berlangsung pada 10-11 April.

Selanjutnya, tim yang lolos ke semifinal akan diundi kembali pada 13 April. Mereka akan saling berhadapan memperebutkan tiket ke Kiev di leg pertama pada 24-25 April, dan leg kedua pada 1-2 Mei. Dua tim yang lolos akan saling bentrok di final pada 26 Mei di NSC Olimpiyskyi, Ukraina.

Mengutip beberapa situs judi seperti bet365, skybet, ladbrokes, dan William Hill, Man City ditempatkan sebagai unggulan teratas.

Di posisi kedua dan ketiga, ditempati oleh Barcelona dan Real Madrid. Sementara Bayern Munich yang juga tampil impresif di musim ini berada di unggulan keempat, diikuti oleh Juventus dan Liverpool di rangking unggulan selanjutnya.

Sementara dua tim yang dianggap paling lemah yaitu Sevilla dan AS Roma. Keduanya tak banyak diperhitungkan untuk sampai ke final. Namun begitu, Sevilla sedikit lebih difavoritkan ketimbang Srigala Roma.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply