Dua Pemain Impor Persib Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Dua Pemain Impor Persib Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Agen Sbobet

Beberapa waktu yang lalu warganet, terutama para pendukung fanatik Persib Bandung, Bobotoh dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa dua pemain impor mereka, Bojan Malisic dan Jonathan Baumann terlibat kecelakaan lalu lintas. Dari informasi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di sekitaran Jalan Kiara Condong, Bandung, Selasa (01/05) siang.

Kabar itu menyebar setelah salah satu akun Instagram yang memuat berita Kota Bandung, @infobandungkota mengunggah foto kecelakaan lalu lintas, yang mana di dalam foto itu terlihat ada Malisic dan Baumann.

Kabar itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari Bobotoh. Mayoritas dari mereka menanyakan kondisi kedua pemain idolanya tersebut kepada akun Instagram resmi Persib, @persib_official.

Menanggapi pertanyaan itu, pengelola akun Instagram Persib mengabarkan bahwa keduanya dalam kondisi yang sehat, dan hanya mobilnya yang kesenggol oleh sepeda motor. “Alhamdulillah tidak cedera, keduanya sehat. Hanya mobilnya saja yang kesenggol motor,” jawab @persib_official.

Lebih lanjut, Irfan Suryadireja selaku Media Officer Persib membenarkan jika memang ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Malisic dan Baumann. Ia mengungkapkan bahwa mobil yang mereka tumpangi menyenggol pengendara sepeda motor, yang kebetulan seorang perempuan. Namun beruntung, tidak ada yang terluka pada kejadian ini, termasuk pengendara sepeda motor.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply