Dukungan Suporter Bikin Beto Goncalves Lupakan Rasa Sakit

Dukungan Suporter Bikin Beto Goncalves Lupakan Rasa Sakit

Agen Sbobet

Beto Goncalves tak dalam kondisi fit 100 persen saat membantu Indonesia mengalahkan Laos. Dukungan besar para suporter membuat dia mampu melupakan rasa sakit.

Garuda Muda memetik kemenangan 3-0 saat bertanding melawan Laos di lanjutan Grup A Asian Games 2018. Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB, Beto Goncalves membukukan dua gol.

Umpan Saddil Ramdani pada menit ke-14 berhasil diselesaikan dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Satu gol lainnya dicetak meneruskan umpan tumit Stefano Lilipaly.

Beto sedikit mengalami gangguan pada pahanya. Dia bahkan tak bermain saat Indonesia dikalahkan Palesina dengan ksor akhir 1-2 pada dua hari yang lalu.

Rasa sakit itu bisa dilawan Beto Goncalves, setiap kali para pendukung di tribune stadion meneriakan namanya memberikan dukungan.

“Ya memang pas di awal sedikit sakit tapi pas badan sudah panas dan saya melupakannya. Apalagi penonton berteriak nama kami, dukung kami, dan itu yang membuat saya melupakan cedera saya,” kata pemain Sriwijaya FC itu.

Beto tak bermain penuh di laga Laos. Dia digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-72. Di bench, paha Beto dikompres dengan es.

Tenaga Beto masih dibutuhkan untuk pertandingan penting melawan Hong Kong di laga pamungkas Grup A, Senin (20/8) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply