Dybala Ucapkan Salam Perpisahan pada Higuain

Dybala Ucapkan Salam Perpisahan pada Higuain

Agen Sbobet

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, telah mengucapkan terima kasih kepada Gonzalo Higuain setelah penyerang berusia 30 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Turin, di mana ia akan segera bergabung dengan AC Milan.

Higuain sendiri bergabung dengan Juventus pada 2016 lalu dari rival Serie A mereka, Napoli dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 90 juta Euro. Sejak memakai jersey Si Nyonya Tua, penyerang internasional Argentina itu telah berhasil mencetak 55 gol dari 105 penampilan untuk Juventus di semua ajang kompetisi, di mana 40 gol di antaranya dia ciptakan di liga domestik.

Sementara itu, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin pada awal bulan lalu, dikabarkan menjadi alasan Higuain untuk meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Higuain sudah menjalani tes medis di Milan pada sore ini (8/2) waktu setempat, setelah kedatangannya di ibukota Italia pagi tadi.

Juventus diperkirakan melepas Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman seharga 18 juta Euro, di mana pada akhir musim, Milan bisa menebusnya dengan biaya 36 juta Euro untuk mempermanenkan statusnya.

Dan mengenai hal tersebut, Dybala memposting pesan untuk rekan senegaranya di Twitter dan mengucapkan terima kasih atas semua gol yang telah mereka rayakan, dan waktu yang telah mereka habiskan bersama di Turin.

Melalui akun Twitter-nya Dybala mengatakan: “Semoga beruntung saudara, sangat senang bisa membagikan tahun-tahun kemenangan, gol, dan gelar ini! @G_Higuain”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply