Egy Maulana Vikri: Terima Kasih Dukungan Besarnya, Indonesia!

Egy Maulana Vikri: Terima Kasih Dukungan Besarnya, Indonesia!

Agen Sbobet

Egy Maulana Vikri menjadi magnet di Lechia Gdansk bagi para pencinta sepakbola di Indonesia. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan besar yang diterimanya.

Egy baru saja menjalani debut bersama tim utama Lechia. Dia menjadi starter saat Lechia ditaklukkan oleh Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk dalam laga uji coba, Minggu (9/9/2018) malam waktu setempat.

Dalam laga itu, Egy bermain selama 60 menit. Pemain 18 tahun itu menempati pos kanan lini serang Lechia.

Saat Egy bermain, saluran Youtube Lechia diserbu oleh 42 ribu pengunjung. Jelas sebagian besar berasal dari penonton asal Indonesia yang ingin menyaksikan aksi Egy.

Setelah pemain lulusan diklat Ragunan itu ditarik, pengunjungnya merosot. Egy juga ditanya mengenai banyaknya fans dirinya selepas melakukan debut bersama Lechia.

“Ya saya tahu bahwa fans di Indonesia ingin menyaksikan saya di tim Lechia. Mereka mendukung saya dan itu penting buat saya. Karena alasan ini, saya sangat berterima kasih pada mereka,” kata Egy di media Polandia, Dziennik Baltycki. “Saya tak ingin mengecewakan mereka dan mencoba bahwa saya terus lebih baik. Juga demi mereka, saya harus terus meningkatkan diri dengan banyak latihan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply