Eks Gitaris Oasis Hadiri Pesta Juara Manchester City

Eks Gitaris Oasis Hadiri Pesta Juara Manchester City

Agen Sbobet

Mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, tertangkap kamera menghadiri pesta juara Manchester City. Noel terlihat sempat berbincang dengan manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Manchester City telah dipastikan menjadi juara ketika Premier League masih menyisakan lima pertandingan. Namun, mereka baru menggelar pesta pada laga kandang terakhir, ketika bermain 0-0 melawan Huddersfield Town di Etihad Stadium, Minggu (6/5/2018).

Pada pesta juara tersebut, turut hadir Noel yang memang terkenal sebagai pendukung Manchester City. Pelantun tembang Don’t Look Back In Anger tersebut memang selalu hadir setiap The Citizens meraih trofi.

“Sejujurnya, menurut saya pertandingan hari ini tidak terlalu bagus. Namun, saya senang melihat mereka mengangkat trofi Premier League hari ini,” ujar Noel.

“Saya cukup puas dengan hasil Manchester City musim ini. Selain itu, saya ingat perkataan Guardiola musim lalu. Saat itu, dia berkata Manchester City akan tampil berbeda musim ini dan berhasil melakukannya,” Noel menambahkan.

Noel Gallagher dan adiknya, Liam Gallagher, memang terkenal sebagai pendukung setia Manchester City. Keduanya kerap terlihat di Etihad Stadium ketika tengah tidak melakukan konser.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply