Eks Persib Ini Mampu Antarkan Timnya Promosi ke Liga Utama Turki

Eks Persib Ini Mampu Antarkan Timnya Promosi ke Liga Utama Turki

Agen Sbobet

Mantan bomber asing Persib Bandung, Christian Bekamenga, baru saja berhasil mengantarkan klubnya, BB Erzurumspor, memenangi babak play-off First League dan promosi ke Turki Super League atau kompetisi kasta tertinggi Turki.

Di partai puncak, Bekamenga menjadi bagian dari BB Erzurumspor, yang berhasil mengalahkan Gazientep melalui drama adu penalti. Di babak penalti, BB Erzurumspor berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-4. Dengan kemenangan tersebut, BB Erzurumspor berhasil menemani dua tim lainnya, Rizespor dan Ankaragucu, yang telah lebih dahulu memastikan promosi ke Turki Super League.

Meskipun tidak menjadi pemain utama, namun Bekamenga tetap memiliki peran yang besar dalam mengantarkan BB Erzurumspor promosi ke Turki Super League. Bersama BB Erzurumspor, Bekamenga masih mampu mencetak 2 gol dari 12 penampilannya di musim ini.

Meskipun demikian, Bekamenga belum tentu akan menjadi bagian dari BB Erzurumspor pada kompetisi musim depan. Berdasarkan informasi laman transfermarkt.com, Bekamenga hanya dikontrak BB Erzurumspor mulai 24 Januari 2018 hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Sekedar informasi, Bekamenga sempat menjadi bagian dari Persib pada tahun 2007 hingga 2008. Selama membela Persib, Bekamenga mencatat 20 penampilan dan berhasil mencetak 17 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply