Ekspektasi Dewan Manchester City di Bursa Transfer

Ekspektasi Dewan Manchester City di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Setelah tampil luar biasa di kompetisi musim ini, dewan klub Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan ekspektasi yang ia miliki di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Manchester City menghabiskan dana lebih dari 200 juta Pounds untuk mendatangkan pemain baru. Dana besar yang mereka hamburkan itu tidak sia-sia, karena mereka benar-benar mendominasi hampir semua kompetisi domestik di musim 2017/2018.

Meski tersingkir dari Piala FA karena kalah dari Wigan, City mendominasi dua kompetisi domestik lainnya, Piala Liga Inggris dan Liga Premier Inggris.

Setelah meraih Piala Liga Inggris pada pertengahan musim ini, City melaju kencang di kompetisi EPL. Mereka mencatatkan sejumlah rekor hebat, termasuk menjadi tim pertama yang meraih 100 poin dalam satu musim Liga Premier Inggris.

The Sky Blues meraih gelar juara Liga Premier Inggris dengan selisih 19 poin dari tim yang duduk di peringkat kedua, Manchester United. Sementara untuk bursa transfer musim panas kali ini, dewan klub, Al Mubarak, memiliki ekspektasi yang ambisius, di mana ia berharap timnya untuk terus berkembang. “Ekspektasi saya, dan ekspektasi manajer, adalah bahwa tim ini akan terus membaik,” katanya.

“Kami memiliki manajer di Pep yang tidak bisa berhenti. Tidak akan ada waktu untuk santai di sini, saya jamin itu. Saya tidak ragu bahwa musim panas ini kami akan kembali, lebih lapar dan lebih agresif, dan kami akan terus tumbuh dan berkembang,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply