El Shaarawy Dua Gol, Roma Gasak Sampdoria 4-1

El Shaarawy Dua Gol, Roma Gasak Sampdoria 4-1

Agen Sbobet

AS Roma kembali ke jalur kemenangan. Setelah gagal dapat poin penuh di tiga laga Serie A terakhirnya, I Lupi menggasak Sampdoria 4-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Stephan El Shaarawy menjadi bintang kemenangan Roma dengan dua gol yang dia lesakkan. Dua gol lainnya dibuat Juan Jesus dan Patrik Schick. Sementara gol tunggal Sampdoria dilesakkan Gregoire Defrel.

Ini menjadi kemenangan pertama Roma setelah pada tiga laga terakhir di Serie A mereka menelan satu kekalahan dan dua kali imbang. Poin penuh di laga ini mengantar Roma ke posisi enam klasemen dengan 19 poin.

Bagi Sampdoria ini menjadi kali keempat secara beruntun mereka gagal menang. Skuat besutan Marco Giampaolo kini ada di posisi 12 klasemen dengan poin 12.

Jalannya Pertandingan

AS Roma membuka kemenangan atas Sampdoria saat pertandingan masuk menit 18. Juan Jesus mengubah kedudukan jadi 1-0 saat di tiang jauh dia menyambar bola tendangan sudut yang sempat mengenai kepala Bryan Cristante.

Tak lama setelah gol Juan Jesus, Sampdoria nyaris menyamakan kedudukan. Bola yang di-crossing dari sisi kiri lapangan berupaya dibuang Kolarov. Di kulit bundar yang ditanduk Kolarov malah mengenai tiang gawang dan kembali masuk ke lapangan.

Tuan rumah nyaris memperbesar keunggulan di menit 34 saat Justin Kluivert menusuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang dimentahkan tiang gawang.

Di awal babak kedua tekanan Roma berlanjut. Schick nyaris memperbesar keunggulan tuan rumah andai saja upayanya tidak digagalkan Omar Colley yang melakukan sliding untuk menghalau bola.

Tak lama berselang wasit memutuskan memberi hukuman penalti pada Roma. Tapi itu dianulir setelah dia melihat rekaman VAR.

Skor akhirnya bertambah jadi 2-0 di menit 59. Umpan mendatar yang dilepaskan Kolarov dibelokkan Schick di tiang dekat untuk menjebol gawang Sampdoria untuk kali kedua.

Schick nyaris mencetak gol keduanya tak lama berselang. Namun tandukannya bisa ditepis kiper Audero.

Dominasi Roma atas Sampdoria makin menjadi-jadi setelah El Shaarawy mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Meski upaya pertamanya dihalau kiper, El Shaarawy masih bisa merebut kembali bola dan mencepoloskannya ke dalam gawang dengan tembakan lob terarah.

Di menit 89 Sampdoria berhasil memperkecil kedudukan. Gregoire Defrel mencetak dengan sepakan kerasnya dari tengah kotak penalti.

Namun pada menit keempat injury time, Roma kembali menambah jumlah golnya. El Shaarawy mencetak gol kedua sekaligus memastikan timnya menang 4-1, memanfaatkan sepakan Edin Dzeko yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper.

Susunan Pemain

Roma: Olsen; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, Nzonzi; El Shaarawy, Lo Pellegrini (Zaniolo 78), Kluivert (Under 81); Schick (Dzeko 68)

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Andersen, Colley, Murru; Ronaldo Viera, Praet (Jankto 46), Linetty (Sala 69); Ramirez; Caprari (Kownacki 80), Defrel

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply