Emery Diharapkan Bisa Beradaptasi Kerasnya EPL

Emery Diharapkan Bisa Beradaptasi Kerasnya EPL

Agen Sbobet

Mantan bek Arsenal, Sol Campbell mengatakan bahwa manajer baru The Gunners, Unai Emery harus beradaptasi dengan gaya permainan cepat di Liga Premier Inggris.

Campbell memahami betul betapa ketatnya persaingan di Liga Premier Inggris pada musim lalu, di mana semua tim bersaing untuk bisa setidaknya finis di posisi empat besar.

“Liga Premier Inggris akan berada di depannya (Emery), tidak santai seperti beberapa liga yang telah ia jalani,” kata Campbell kepada Sky Sports News.

“Dia harus menyesuaikan diri dengan tekanan, minggu demi minggu. Beberapa manajer terkejut karenanya, tetapi dia harus cepat beradaptasi. Saya yakin ada banyak orang di sekitar dia dan saya yakin dia akan siap untuk itu.

“Banyak tim telah meningkat Tottenham, Liverpool, dua klub Manchester, jadi sulit untuk masuk ke empat besar itu tetapi semoga dia bisa mengejutkan kami.”

Dan dengan kepergian Jack Wilshere ke West Ham United, Arsenal mencoba mencari pengganti dengan mengadakan pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Wales, Aaron Ramsey.

“Lini tengah telah berubah, Jack [Wilshere] telah pergi. Mudah-mudahan tidak ada lagi pemain gelandang yang pergi, saya berbicara tentang Aaron [Ramsey], semoga dia dapat mengatur kontraknya dan tinggal,” tambah Campbell.

“Emery adalah jenis manajer yang akan melihat pemain dan posisi tertentu. Lini pertahanan mereka yang kurang,” tandas Campbell.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply