Emery Larang Minum Jus Buah, Pemain Arsenal Mulai Tak Senang

Emery Larang Minum Jus Buah, Pemain Arsenal Mulai Tak Senang

Agen Sbobet

Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan larangan kepada para pemainnya untuk tidak meminum jus buah. Menurut Express Hal ini membuat skuat The Gunners mulai tak senang dengan larangan ketat itu.

Pada awal musim panas ini, Emery mengambil alih kursi kepelatihan di Emirates Stadium, menyusul Arsene Wenger yang memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal, setelah mengabdi selama 22 tahun.

Emery mengalami penderitaan kala menjalankan debutnya pada musim ini di Liga Premier Inggris, di mana Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea.

Meski demikian, Arsenal berhasil bangkit kembali di pertandingan pekan ketiga liga. Mereka berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 3-1 di Emirates Stadium.

Walaupun sudah meraih kemenangan, Emery ingin The Gunners tampil lebih mengesankan lagi di laga selanjutnya. Untuk itu, mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut memberikan beberapa larangan yang harus mereka taati untuk menjaga kebugaran para pemain.

Surat kabar The Mirror melaporkan bahwa Emery sekarang melarang para pemainnya untuk mengoksumsi jus buah, karena rentan menyebabkan kegemukan. Perlu dicatat bahwa jus buah mengandung glukosa yang tinggi, sehingga mampu menyebabkan ketidakseimbangan kebugaran tubuh.

Tak hanya itu, Emery juga telah memperkenalkan sesi penimbangan yang ketat bersama pengukuran lemak tubuh. Pelatih tersebut menerapkan taktik intensitas tinggi, dengan harapan bahwa perubahan ini akan meningkatkan kebugaran pemain.

Meski begitu, para pemain Arsenal dilaporkan mulai tak senang karena aturan yang di berikan oleh Emery terlalu ketat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply