Emery: Pep Guardiola Lebih Baik dari Saya

Emery: Pep Guardiola Lebih Baik dari Saya

Agen Sbobet

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola, adalah pelatih yang lebih baik dibandingkan dirinya. Namun, Emery berharap bisa mengalahkan City di Emirates Stadium pada hari Minggu (12/8).

Emery mengambil alih pertandingan kompetitif pertamanya sebagai bos Arsenal di Liga Premier Inggris dengan menghadapi Guardiola yang gagal dikalahkannya di 10 pertemuan terakhir.

Manajer Arsenal itu mengakui bahwa Guardiola telah bersinar baik menjadi pemain ataupun manajer, tetapi akan menyambut baik tantangan yang diajukan manajer Manchester City itu di Liga Premier Inggris.

“Saya berusia 46, dia 47 tahun dan dia memulai kariernya sebagai pemain, lebih besar dari saya,” kata Emery. “Kariernya sebagai pelatih juga lebih besar dari saya.

“Kami memulai karier kami sebagai pelatih di waktu yang sama dan kariernya, secara statistik, lebih baik daripada saya juga, tetapi saya lebih suka bermain melawan dia karena menuntut lebih banyak dari persiapan, untuk mencoba menang melawan timnya.

“Ketika kami berada di Spanyol setiap pertandingan melawan Barcelona dengan Valencia sangat menarik dan sangat menuntut bagi saya untuk mempersiapkan pertandingan ini.”

Dalam kesempatan yang sama, Emery juga mengatakan bahwa Ainsley Maitland-Niles diperkirakan akan mulai di bek kiri, posisi yang ia isi pada musim lalu. Sementara itu Saed Kolasinac masih akan absen selama dua bulan dan Nacho Monreal telah kembali berlatih pada Jumat setelah pulih dari cedera lutut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply