Emre Can Setuju Dikontrak Juventus Lima Tahun

Emre Can Setuju Dikontrak Juventus Lima Tahun

Agen Sbobet

Berakhir sudah spekulasi terkait masa depan karir gelandang Liverpool Emre Can. Pemain asal Jerman itu dipastikan hengkang dari Anfield untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Menurut laporan media Italia, Emre Can sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Juventus atau hingga Juni 2023.

Can sudas bebas melakukan negosiasi dengan klub lain sejak Januari 2018 karena kontraknya dengan Liverpool akan berakhir pada Juni 2018 ini.

Liverpool sendiri pada dasarnya sangat berharap pemain berusia 24 tahun itu akan menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield.

Namun, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Can akhirnya membuat keputusan atas masa depannya. Dia akan pindah ke Juventus dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Dalam kesepakatannya dengan Juventus, disebutkan bahwa pemain internasional Jerman itu akan memperoleh gaji sebsar 6 juta Euro (5,3 juta poundsterling) atau setara Rp 100 miliar per musim di Turin.

Dilaporkan pula bahwa kesepakatan itu akan diumumkan secara resmi setelah final Liga Champions, yang kemungkinan menampilkan Liverpool, setelah mereka berhasil memenangi semifinal leg pertama dengan skor 5-2 atas AS Roma tengah pekan lalu.

Emre Can memperkuat Liverpool sejak 2014. Dia mencatat 166 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds dan mencetak 14 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply