Evan Dimas Kangen Luis Milla

Evan Dimas Kangen Luis Milla

Agen Sbobet

Luis Milla telah meninggalkan Timnas Indonesia setelah kontraknya habis. Evan Dimas Darmono mengaku kangen dengan sosok Milla.

Milla sudah tak lagi menjadi pelatih timnas Indonesia setelah kontraknya habis pasca Asian Games 2018. Sejauh ini PSSI mengaku sudah berkomunikasi dengan perwakilan Milla untuk kontrak baru.

Pria asal Spanyol itu sudah satu setengah tahun lebih menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia u-23 dan senior. Dalam kurun waktu tersebut, Milla nyaris bekerja dengan pemain yang sebagian besar itu-itu saja.

Evan Dimas adalah salah satu pemain yang selalu masuk skuat Milla, baik di timnas U-23 maupun senior. Belum ada sebulan Milla meninggalkan tim, namun Evan sudah kangen.

“Kami sudah lama berkumpul, jadi pasti kangen. Coach Milla pasti tahu kami ingin dia kembali,” kata Evan dalam persiapan uji coba Indonesia.

“Pemain-pemain berharap coach Milla kembali. Semoga ada titik temu antara PSSI dan coach Milla. Saya berharap semoga secepatnya coach Milla bisa kembali,” sambungnya. Bima Sakti sejauh ini mengisi peran yang ditinggalkan Milla. Bima, yang dulunya menjadi asisten Milla, sudah mulai tugas melatih tim untuk ajang uji coba Indonesia melawan Mauritius, namun saat pertandingan tim didampingi oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

“Apa yang dikasih coach Mali sama seperti coach Bima. Karena coach Bima tahu apa yang biasa diterapkan coach Milla sebelumnya. Jadi mungkin coach Bima melakukan apa yang biasa diterapkan coach Milla,” Evan menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply