Everton Incar Arnautovic untuk Ganti Romelu Lukaku

Everton Incar Arnautovic untuk Ganti Romelu Lukaku

Agen Sbobet

Penyerang Austria Marko Arnautovic tinggal sesaat lagi hijrah ke Everton. Pria berusia 27 tahun itu disebutkan media asal negaranya, Krone Zeitung, akan merapat ke klub yang kini diarsiteki Ronald Koeman dengan kontrak empat tahun.

Klub yang kini memiliki Arnautovic, Stoke City disebut akan melepas mantan penyerang Werder Bremen itu dengan harga 12,5 juta poundsterling.

Selama berada di Stoke sejak 2013 silam, Arnautovic bermain 93 kali dan mencetak 16 gol dan 22 assists. Musim lalu pria yang memiliki spesialisasi di posisi penyerang sayap itu mencetak 11 gol dan enam assists dari 34 penampilan di Liga Inggris.

Seperti dikutip dari HITC Sport, juru taktik Stoke City, Mark Hughes, musim lalu sempat mengatakan pria dengan tinggi 193 cm itu memiliki keunggulan mampu mengalirkan bola dari kaki kiri ke kaki kanan untuk menciptakan peluang menciptakan gol.

Arnautovic sendiri masih tersisa satu tahun kontrak bersama The Potters. Hal itu menambah peluang terkait masa depan Arnautovic di Everton kian kencang. Bahkan, dikutip dari Sky Sport Austria, Arnautovic bisa diumumkan sebagai pemain baru Everton pada hari ini, Selasa (26/7).

Jika transfer itu lancar, Arnautovic akan menjadi pemain baru yang didatangkan Koeman ke Everton. Arnautovic diperkirakan akan menjadi pengganti Romelu Lukaku yang menjadi buruan klub-klub besar.

Pria 23 tahun yang menjadi penyerang inti Belgia di Piala Eropa 2016 itu diincar klub besar, salah satunya Chelsea yang ingin menariknya kembali.

Selama di Everton Lukaku merupakan salah satu penyerang yang mematikan di Liga Inggris. Total, ia telah mencetak 61 gol dan 22 assists dari 127 penampilan bersama Everton. Musim lalu ia mencetak 18 gol dan tujuh assists dari 37 pertandingan di Liga Inggris.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply