Everton perlu waktu untuk pelajari taktik Koeman

Everton perlu waktu untuk pelajari taktik Koeman

Agen Sbobet

Everton akan memerlukan waktu untuk membiasakan diri dengan gaya permainan manajer baru Ronald Koeman setelah pria Belanda itu menggantikan Roberto Martinez di musim panas, kata bek kanan Seamus Coleman.

Masa kerja tiga tahun Martinez di klub Merseyside itu berakhir pada Mei setelah pria Spanyol itu menjalani musim buruk di Goodison Park, di mana Everton hanya mampu finis di peringkat ke-11 di Liga Inggris, finis terendah mereka dalam sembilan musim terakhir.

“Setiap manajer berbeda dan saya tidak akan mengatakan itu benar atau salah namun ketika Anda bermain pada rezim untuk kurun waktu tertentu Anda akan memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sedikit menempel,” kata Coleman kepada media Inggris.

“Saya yakin manajer ini sekarang akan menginginkan untuk menerapkan kebiasaan-kebiasaan bagusnya kepada kami dan kami akan harus melupakan sejumlah (kebiasan) lain yang kami miliki. Itu merupakan bagian dan paket dari pergantian manajer-manajer.”

“Saya baru kembali sepekan dan saya masih harus mengetahui apa yang ia (Koeman) inginkan dan apa yang tidak ia inginkan, namun Anda tentu saja dapat melihatnya… Ia tidak takut untuk mencampurnya.”

Sementara itu, Koeman mengakui ia tergoda dengan ide untuk memainkan Gerard Deulofeu sebagai penyerang, menyusul penampilan impresif sang pemain sayap saat timnya menang atas Barnsley pada pertandingan pra musim yang berlangsung pada Sabtu.

“Kami memiliki banyak kecepatan di depan dengan Gerard. Mungkin ini adalah posisi baru untuk dia, namun saya tahu ia bermain di sana untuk Barcelona B,” kata mantan manajer Southampton itu.

“Karena ia sangat cepat, ia menciptakan banyak bahaya dari hal itu. Seorang full back memiliki dua opsi — memainkan bola ke belakang untuk kiper atau memainkannya melalui sejumlah jalur (untuk para penyerang). Saya tidak menyukai opsi pertama.”

“Ketika Anda memiliki Gerard dengan kecepatan itu di lini depan, dan operan-operan bagus untuk diambil dia, itu menyulitkan lawan.” Demikian laporan Reuters.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply