Everton Siap Manfaatkan Situasi Sulit Batshuayi

Everton Siap Manfaatkan Situasi Sulit Batshuayi

Agen Sbobet

Manajemen Everton dikabarkan saat ini tengah menyusun rencana, untuk meyakinkan Michy Batshuayi untuk mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang kebangsaan Belgia tersebut sempat digadang akan mampu menjadi andalan bagi Chelsea di lini serang pada musim lalu. Akan tetapi, mantan penyerang Marseille tersebut gagal membuktikan kapasitasnya di tim utama dan harus menerima kenyataan bahwa dirinya kalah bersaing dengan Diego Costa.

Dan saat ini, Batshuayi kembali dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge, dan beberapa klub di Perancis dikabarkan bersedia untuk memberikannya peluang kembali mendapatkan waktu bermain secara reguler untuk musim depan.

Akan tetapi, Everton juga memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa meyakinkan The Blues menerima penawaran mereka, dan faktor kunci yang mereka miliki saat ini terletak pada diri Romelu Lukaku.

Kompatriot Batshuayi di timnas Belgia tersebut saat ini diketahui menjadi incaran utama Chelsea dan juga Manchester United untuk bursa transfer musim panas, dan hingga sejauh ini mereka belum menyerah untuk meyakinkan Lukaku kembali ke Stamford Bridge dan menjalin kerja sama dengan Diego Costa di lini serang tim asuhan Antonio Conte untuk musim depan.

Everton pun siap untuk memberikan jaminan kepada sosok pemain berusia 23 tahun tersebut untuk bermain secara reguler pada musim depan, dan sosok Koeman pun diyakini sangat memahami kualitas yang dimiliki oleh mantan penyerang Marseille tersebut dan memiliki skema permainan yang pastinya akan sangat sesuai dengan gaya bermain yang dimiliki oleh Batshuayi.

Tercatat di sepanjang musim 2016-2017 lalu, Batshuayi hanya mampu mencetak lima gol, dari total 20 laga Premier League yang ia lalui, dan saat ini harga jualnya diyakini menurun cukup tajam.

Diketahui bahwa Manajemen The Blues harus mengeluarkan dana transfer mencapai angka 34 Juta Poundsterling untuk memboyongnya ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan saat ini harga jualnya dikabarkan hanya berpotensi mencapai angka 25 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply