Evra Nantikan Inggris di Perempatfinal

Evra Nantikan Inggris di Perempatfinal

Agen Sbobet

Inggris berpotensi menjadi lawan Prancis di perempatfinal. Patrice Evra akan gembira untuk bereuni dengan mantan rekannya di Manchester United.

Prancis melaju usai mengalahkan Republik Irlandia 2-1 di Stade de Lyon, Lyon, Minggu (26/6/2016). Tertinggal lewat gol penalti cepat Robbie Brady di menit kedua, Les Bleus membalas lewat sepasang gol Antoine Griezmann di babak kedua.

Selanjutnya, Prancis tinggal menunggu pemenang antara Inggris kontra Islandia, yang akan dilangsungkan di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada Selasa (28/6) pukul 02.00 dinihari WIB. Secara teori, The Three Lions lebih dijagokan menang tapi Islandia juga tak bisa disepelekan.

Sebagai tim debutan, Islandia tampil impresif dengan menjalani fase grup tanpa kekalahan sehingga menjadi runner-up Grup B di atas Portugal. Sedangkan Inggris ‘dikalahkan’ Wales untuk menjuarai Grup B.

Evra menghabiskan nyaris selama satu dekade bersama MU sebelum hengkang ke Juventus pada musim panas 2014. Bek kanan berusia 35 tahun berharap Inggris bisa mengatasi Islandia.

“Kalau lawannya adalah Inggris maka akan menjadi sebuah pertandingan yang berat lagi tapi kami seharusnya berhenti mengatakan [lawan] Inggris, kita lihat saja,” ucap Evra kepada ITV Sport.

“Inggris bermain melawan Islandia, dan mereka benar-benar sangat sulit. Tapi seandainya [lawan] Inggris, maka itu akan menjadi laga spesial bagiku karena aku memiliki banyak memori hebat di sepakbola Inggris dan Manchester United.”

“Aku bermain selama sembilan tahun di sana dan akan spesial bagiku untuk berjumpa dengan beberapa mantan rekan setimku seperti Wazza [julukan Wayne Rooney — red].”

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply