Ezechiel dan Bauman Bisa Merumput Lagi, Persib Pede Tatap Juara

Ezechiel dan Bauman Bisa Merumput Lagi, Persib Pede Tatap Juara

Agen Sbobet

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, optimistis timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1 2018. Maung Bandung bisa menurunkan dua predatornya lagi.

Persib tak beranjak dari peringkat ketiga di papan klasemen Liga 1 usai diimbangi Bali United 1-1. Dengan koleksi poin 45, Persib terpaut empat poin dari PSM Makassar (50 poin).

Perolehan poin Persib memang seret belakangan ini. Mereka tak pernah menang dalam lima laga dengan tiga kali kalah dan dua kali seri.

Dalam laga-laga itu, Persib tak bisa menurunkan dua penyerang, Jonathan Bauman, yang berkontribusi bikin sembilan gol, dan Ezechiel N’douassel (14 gol). Nah, mulai pekan keke-29 Liga 1, dua pemain itu bisa kembali merumput.

Untuk kembali mendaki ke posisi puncak, Persib diinstruksikan menyapu bersih kemenangan di laga sisa.

“Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut pada Rabu (31/10), dalam situs resmi klub.

“Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik,” ujar dia.

Terdekat, Persib menghadapi Bhayangkara FC, kemudian PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply