Fabregas Masuk Ruang Ganti Liverpool untuk Minta Maaf

Fabregas Masuk Ruang Ganti Liverpool untuk Minta Maaf

Agen Sbobet

Gelandang Chelsea Spanyol Cesc Fabregas masuk ruang ganti Liverpool untuk meminta maaf usai laga kejuaraan pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di California, Amerika Serikat.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Rose Bowl tersebut Fabregas mendapatkan kartu merah karena tekel kasarnya terhadap bek Liverpool Ragnar Klavan pada menit ke-70.

Usai pertandingan, manajer Liverpool Juergen Klopp berharap Klavan tak mendapatkan cedera parah akibat tekel Fabregas. Tak hanya itu, Kloop pun mengabarkan Fabregas datang ke ruang ganti Liverpool usai laga.

“Dia [Fabregas] datang ke ruang ganti dan mengatakan maaf, dia datang terlambat untuk menjegal [bola dikuasai Kavlan],” kata Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Terkadang dalam kehidupan jika Anda terlambat, Anda mendapatkan kartu merah. Dan itulah yang terjadi. Itu hanya benturan bagi Klavan. Saya kira dia akan baik-baik saja.”

Dalam laga uji coba itu Liverpool tumbang 0-1 dari Chelsea. Chelsea menang berkat gol yang dicetak Gary Cahill pada menit ke-10. Tapi, Klopp mengatakan tak sakit hati dengan kekalahan tersebut. Justru Klopp menikmati atmosfer pertandingan yang disaksikan sekitar 51 ribu penonton. Apalagi mayoritas menyampaikan dukungan terhadap Liverpool.

Dalam laga tersebut, meskipun bertajuk laga pramusim nyatanya berjalan cukup keras. Wasit pemimpin laga Baldomero Toledo bahkan mengeluarkan hingga enam kartu kuning dan satu kartu merah.

Chelsea mendapatkan satu kartu kuning dan satu kartu merah. Sementara itu, Liverpool mendapatkan lima kartu kuning. Menanggapi hal tersebut, Klopp menilai pertandingan sebetulnya berlangsung normal dan tak berlangsung keras.

“Para pemain tidak dalam fokus 100 persen jadi terkadang mereka terlambat untuk melakuka penjegalan. Itulah alasannya,” ucap Klopp.

“Saya tak berpikir pertandingan ini terlalu keras, tetapi ini memang jauh sekali dari atmosfer pertandingan persahabatan. Tak apa-apa, itulah alasannya kami ada di sini,” ujar Klopp.

Selanjutnya, dalam ajang kejuaraan pramusim ini Liverpool akan menghadapi AC Milan dan Barcelona. Di sela itu, The Reds pun akan melakoni laga uji coba melawan AS Roma.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply