Fans Khawatirkan Ozil Usai Emery Jelaskan Gaya Permainannya

Fans Khawatirkan Ozil Usai Emery Jelaskan Gaya Permainannya

Agen Sbobet

Penggemar Arsenal khawatir jika situasi buruk akan terjadi pada Mesut Ozil, setelah Unai Emery menjelaskan bahwa dia akan menerapkan gaya bermain dengan intensitas tinggi bersama klub London Utara tersebut.

Pelatih berusia 46 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai pengganti Arsene Wenger di Emirates Stadium pada hari Rabu (23/5). Dan dalam konferensi pers, mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla itu menegaskan rencananya untuk mengubah Arsenal menjadi tim yang kembali menantang gelar Liga Premier Inggris.

Bagian penting dari rencana Emery untuk memperbaiki musim buruk Arsenal adalah mengubah pendekatan permainan The Gunners. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan jika dia menginginkan timnya untuk selalu menguasai permainan dalam sebuah laga.

“Ide saya adalah menjadi protagonis untuk semua laga, kami akan bermain melawan semua tim dengan kepribadian ini,” kata Emery.

“Saya pikir sejarah di sini mengatakan bahwa tim ini suka bermain dengan kepemilikan bola. Saya suka tipe ini, saya suka bermain dengan penguasaan bola, namun jika tim tidak bisa memiliki penguasaan bola, saya ingin skuat ini sangat intensif melakukan pressing.

“Dua hal yang sangat penting untuk menjadi protagonis adalah kepemilikan bola dan pressing saat Anda tidak memiliki bola,” tegas Emery.

Sementara itu, Ozil yang memiliki reputasi sebagai pemain yang malas di mata fans Arsenal, percaya bahwa gelandang asal Jerman itu tidak akan cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkan Emery.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply