Fans MU Yakin Dalot Bisa Jadi Penerus Neville

Fans MU Yakin Dalot Bisa Jadi Penerus Neville

Agen Sbobet

Penggemar Manchester United di Transfer Tavern, senang melihat klub kebanggaannya telah merekrut full-back FC Porto, Diogo Dalot pada hari Rabu (5/6).

Dalot bakal menjadi pesaing langsung Antonio Valencia di posisi bek kanan tim asuhan Jose Mourinho musim depan, meski barangkali pemain berusia 19 tahun itu tidak bisa langsung tampil maksimal untuk Setan Merah.

Seperti diketahui, United memiliki sejarah panjang kesuksesan dengan seorang bek kanan, di mana orang terakhir yang meraih hal ini adalah Gary Neville. Dia dianggap sebagai salah satu bek kanan The Red Devils yang paling sukses dalam sejarah klub.

Neville bermain untuk Setan Merah sepanjang kariernya. Dia membantu United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson menaklukkan sepak bola domestik dan di kancah Eropa.

Saat ini, Valencia yang tampil tidak konsisten untuk United, dinilai belum mampu menggantikan peran Neville. Lantas, kedatangan Dalot di Old Trafford, digadang-gadang bisa menggantikan Neville di bawah asuhan Mourinho.

The Special One tergoda untuk memboyong bek kanan Portugal itu ke Old Trafford, setelah Dalot tampil impresif dengan menyumbang 2 assists dalam 6 penampilan untuk FC Porto selama musim 2017/18. Dan berikut ini adalah reaksi beberapa penggemar United yang cukup antusias menyambut kedatangan Dalot di klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply