Febri Hariyadi Nilai Luis Milla Sebagai Pelatih Cerdas

Febri Hariyadi Nilai Luis Milla Sebagai Pelatih Cerdas

Agen Sbobet

Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang selalu mendapatkan menit bermain di Timnas Indonesia sejak era kepelatihan Luis Milla dimulai pada 2017.

Posisi Febri di sayap tim Garuda seperti tidak tergantikan meski Indonesia punya banyak pemain yang memiliki kemampuan menyisir sisi lapangan.

Pemain Persib Bandung itu mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik di lapangan sebagai balas jasa kepada pelatih yang telah memilihnya sebagai pemain timnas.

“Dia [Milla] percaya sama saya. Yang jelas setiap kesempatan yang saya dapatkan saya maksimalkan karena tidak sering kesempatan [memperkuat Timnas Indonesia] datang. Jadi harus dibayar kepercayaan dari pelatih,” kata Febri dikutip dari Antara. Bersama pelatih asal Spanyol tersebut sejak 2017 hingga 2018, Febri mendapat banyak ilmu di lapangan hijau.

“Dia pelatih yang cerdas dan selalu mengajarkan pemain untuk disiplin. Banyak ilmu yang saya dapatkan, banyak ajaran yang belum pernah saya temui di sini. Yang jelas suatu kebanggaan juga saya bisa dilatih sama Luis Milla,” terang Febri.

Febri berharap Milla dapat kembali melanjutkan kebersamaan bersama Timnas Indonesia. Hingga saat ini Milla belum memberikan sinyal menyepakati perpanjangan kontrak dengan PSSI untuk melatih tim Merah Putih.

Tanpa pelatih yang pernah merumput di Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu, Febri masih mendapat kepercayaan tampil mengenakan seragam Timnas Indonesia dalam laga uji tanding melawan Mauritius, Selasa (11/9).

“Yang jelas senang bisa kembali dipercaya di Timnas untuk uji coba melawan Mauritius. Saya senang bisa kembali memberikan kontribusi di Timnas,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply