Fekir Beri Isyarat Besar Gabung Liverpool

Fekir Beri Isyarat Besar Gabung Liverpool

Agen Sbobet

Nabil Fekir tampak sedih ketika mengucapkan selamat tinggal kepada Lyon, sebelum dia mengisyaratkan akan meninggalkan klub musim panas ini, di tengah ketertarikan Liverpool.

Laporan di Prancis yang beredar dua pekan lalu mengklaim bahwa Liverpool hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Fekir. Dikatakan bahwa kesepakatan transfer untuk pemain internasional Prancis itu 99% selesai.

Fekir menjadi starter dalam pertandingan terakhir Lyon musim ini. Pertandingan itu berakhir dengan hasil kemenangan 3-2 untuk Lyon. Aksinya sebagai kapten Lyon dikatakan telah berakhir dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Fekir secara emosional memukul rumput ketika peluit akhir dihembuskan, dia menangis di lapangan sebelum dipeluk oleh rekan setim dan manajernya.

Beberapa saat sebelumnya, dia digantikan diiringi dengan tepuk tangan meriah dari para pendukung. Sementara itu, komentator Canal + bahkan berbicara tentang kepindahannya ke Liverpool yang tampak akan terlaksana sesegera mungkin.

Yang lebih mengherankan lagi, ketika ditanya apakah itu adalah perpisahan dengan Lyon, Fekir jawab: “Perpisahan? Mungkin. Terus terang, saya tidak tahu.

“Saya menghabiskan musim yang luar biasa di sini dengan pemain, penggemar, dan staf. Itu berakhir dengan indah. Anda harus melewati level, itu benar. Saya pikir saya memberikan segalanya di Lyon. Sekarang saatnya untuk melihat masa depan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply