Felipe Anderson Akan Tinggalkan Lazio jika Tidak Lolos ke UCL

Felipe Anderson Akan Tinggalkan Lazio jika Tidak Lolos ke UCL

Agen Sbobet

Gelandang Lazio, Felipe Anderson, hanya akan tetap di klub, jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan, menurut kabar dari media-media Italia.

Biancocelesti sendiri sekarang berada di ambang mengamankan tempat mereka di posisi empat besar pada klasemen Serie A musim ini. Dan jika mereka meraih kemenangan atas tuan rumah Crotone pada pertandingan pada hari Minggu (13/5), secara matematis mereka akan memesan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Ini juga akan memiliki efek yang sangat penting untuk strategi transfer mereka, karena pendapatan dari Liga Champions tidak sebanding dengan Liga Europa.

Dan menurut surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, jika Lazio tidak masuk Liga Champions, maka Felipe Anderson akan dijual, dan sang pemain akan meminta izin untuk meninggalkan Estadio Olimpico Roma musim panas ini.

Sebagai catatan, Anderson terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni tahun 2020 dengan gaji sekitar €1,8 juta per tahun.

Selain itu, La Gazzetta dello Sport menambahkan bahwa pemain asal Brasil itu juga telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris, dengan beberapa tim yang tidak mau disebutkan namanya, tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply