Firmino Belum Puas dengan Penampilannya Musim Ini

Firmino Belum Puas dengan Penampilannya Musim Ini

Agen Sbobet

Roberto Firmino masih jauh dari kata puas, meskipun menikmati musim yang menakjubkan bersama Liverpool, baik di Liga Premier Inggris maupun di Liga Champions.

Pemain internasional Brasil itu mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp, termasuk mencetak 10 gol di Liga Champions.

Ini adalah musim terbaik bagi pemain berusia 26 tahun tersebut di Anfield, sejak kepindahannya dari Hoffenheim pada tahun 2015 lalu. Namun dia menegaskan bahwa masih ada ruang yang harus dia perbaiki di musim depan.

“Saya masih sedikit ‘gelisah’, karena saya selalu ingin lebih, tumbuh dan berkembang lebih jauh,” kata Firmino kepada uefa.com, menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid pada 27 Mei nanti.

“Saya sedikit kesal, karena saya selalu ingin lebih baik dan saya tidak pernah puas. Namun, saya tidak bisa menyalahkan diri sendiri tentang hal-hal ini sepanjang waktu, dan saya harus selalu terus bergerak maju.

“Ini adalah musim pertama saya di Liga Champions, dan saya adalah salah satu pencetak gol terbanyak, bersama Cristiano [Ronaldo] dan [Mohamed] Salah. Saya sangat senang dengan penampilan saya dan kinerja seluruh tim,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply