Fowler Yakin Woodburn Miliki Masa Depan Cerah

Fowler Yakin Woodburn Miliki Masa Depan Cerah

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Liverpool, Robbie Fowler telah menyatakan bahwa dirinya percaya Ben Woodburn ke depannya memiliki karir sepakbola yang baik.

Rasa percaya yang besar tersebut, lantaran pemuda berusia 17 tahun itu ketika diberikan kesempatan tampil mampu membuktikan kualitasnya dengan sangat luar biasa di lapangan.

Dimana pada debutnya sang pemain berhasil membantu The Reds menang 2-0 atas Sunderland pada kompetisi Liga Inggris 2016-2017 dan menariknya dirinya juga mampu menciptakan gol dalam kemenangan atas Leeds United di ajang EFL Cup yang mana juga menjadi pemain termuda Liverpool dalam urusan mencetak gol dalam skuad utama.

Akan tetapi Fowler juga merasa ketajamannya di usianya yang masih muda juga berkat mendapatkan arahan dari pelatih Jurgen Klopp beserta stafnya dan juga para pemain senior seperti kapten tim, Jordan Henderson baik di dalam lapangan dan luar lapangan. Bahkan sang legenda juga mengakui bahwa kualitas individu Woodburn benar-benar sangat menakjubkan untuk klub asal Merseyside.

“Saya pikir dia adalah pemain yang bagus. Dia pasti ke depannya akan miliki masa depan yang benar. Dia adalah salah satu pemain yang layak di tonton,”

“Bagi saya Klopp juga telah fantastis dengannya. Dia telah kerap mendapatkan tempat di dalam tim utama yang sangat baik beberapa kali.

“Dimana ketika itu saya berada disana saat dia membuat debutnya dan mencetak gol yang brilian di usia mudanya. Dia mungkin pantas berada di tim utama karena penampilannya untuk tim junior.

“Tetapi tidak berhenti disitu. Dia tahu bahwa dia punya begitu banyak pekerjaan yang harus di lakukan dan dibawah Jurgen dan beberapa pemain dalam tim, dia akan mendapatkan saran setiap hari libur baik dari Jordan Henderson yang mana merupakan kapten tim dan juga dari semua staf. Mereka adalah orang-orang sering habiskan waktu dengannya.”Kata Robbie Fowler di situs resmi klub.

Sementara, Woodburn adalah satu pemain muda yang pada kompetisi 2016-2017 juga turut membantu timnya menembus empat besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply