Gagal Jaga Konsentrasi, Inter pun Takluk

Gagal Jaga Konsentrasi, Inter pun Takluk

Agen Sbobet

Inter Milan menderita kekalahan telak dari Atalanta 1-4. Pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan kekalahan itu akibat timnya gagal menjaga konsentrasi.

Bertandang ke Stadion Azzurri d’Italia, Minggu (11/11/2018), Inter dikejutkan dengan gol cepat Atalanta yang diciptakan Hans Hateboer di menit ke delapan. Kedudukan itu bertahan sampai turun minum.

Hanya dua menit setelah restart, skor menjadi seimbang 1-1 setelah Nerazzurri dihadiahi penalti yang sukses dieksekusi Mauro Icardi. Akan tetapi, setelah laga melewati sejam Atalanta membombardir Inter dengan menyarangkan dua gol dari Gianluca Mancini dan Berat Djimsiti.

Kartu merah (kartu kuning kedua) Marcelo Brozovic berhasil dimaksimalkan Atalanta, yang unggul jumlah pemain di injury time. Alejandro Gomez membobol gawang yang dijaga Samir Handanovic untuk menambah derita tim tamu.

Dengan hasil ini Inter gagal meraih kemenangan kedelapan beruntun. Namun, Inter masih tetap di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 25 poin hasil 12 laga, tertinggal tiga poin dari Napoli dan enam poin dari Juventus di Capolista, yang baru akan bertanding melawan AC Milan, Senin (12/11) dinihari WIB.

“Sayang sekali, kami sepertinya gagal menjaga konsentrasi untuk waktu yang lama,” ucap Spalletti kepada DAZN, yang dikutip Football Italia. “Itu artinya, kami memberi lawan celah tambahan dan kekurangan dan fokus kami yang berangsur-angsur hilang.”

“Kami menganggapnya remeh dan ketika kami berhadapan dengan tim yang punya deteriminasi serta bermain dengan rapi, maka semuanya jadi lebih sulit.”

“Arah pertandingan berjalan sesuai harapan kami setelah gol penyama. Namun, kami terlalu banyak kalah duel individu dan semua positioning kami salah. Atalanta menjaga pendekatannya secara konsisten dari start, tapi kami mencoba menyerang dari tengah di mana saat itu kedua tim bisa saja menang,” sambung dia.

“Tapi kemudian kami gagal menjaga konsentrasi dan Atalanta mampu mengambil keuntungan dari bola-bola mati,” simpul Spalletti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply