Gagal Total, Vietnam U-16 Bakal Evaluasi Pemain

Gagal Total, Vietnam U-16 Bakal Evaluasi Pemain

Agen Sbobet

Vietnam langsung menatap Piala Asia setelah gagal mempertahankan gelar juara Piala AFF U-16.

Vietnam U-16 gagal mempertahankan status sebagai juara bertahan setelah langkah mereka harus terhenti secara dini di fase grup Piala AFF U-16 2018.

Butuh menang agar lolos ke semi-final, pasukan muda Vietnam justru hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Myanmar dalam laga terakhir Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8) malam WIB.

Hasil imbang tersebut membuat Vietnam harus puas menduduki posisi ketiga grup, kalah produktivitas gol dari Myanmar yang berhak melaju sebagai runner-up di bawah Indonesiameski sebenarnya sama-sama mengoleksi 10 poin.

“Kami sebenarnya wajib menang lawan Myanmar agar lolos ke semi-final. Tapi hari ini kami bermain sangat tidak bagus karena mungkin ada tekanan harus menang sehingga tak maksimal,” keluh Vu Hong Viet selaku pelatih Vietnam.

“Ini sangat menyedihkan bagi kami, selama 80 menit kami lebih banyak punya peluang dan menekan pertahanan lawan tapi tak bisa menyelesaikannya. Jadi, selamat untuk Myanmar karena lolos.”

Setelah ini, Vietnam menatap gelaran Piala Asia U-16 yang berlangsung di Malaysia pada bulan depan. Di sana mereka tergabung dalam Grup C bersama Indonesia, Iran dan India. Hong Viet mengisyaratkan akan melakukan perombakan skuat.

“Untuk AFC [Piala Asia U-16], setelah Piala AFF ini saya mempertimbangkan untuk mengevaluasi beberapa pemain yang tidak tampil bagus,” lanjutnya.

“Mungkin kami akan mempertimbangkan untuk mencari pemain yang lebih baik pada setiap posisi sehingga kami bisa melakukan persiapan yang lebih baik dan berhati-hati untuk AFC yang berlangsung bulan depan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply