Gaji Kembali Macet, Ofisial dan Pemain Sriwijaya Gruduk Kantor Manajemen

Gaji Kembali Macet, Ofisial dan Pemain Sriwijaya Gruduk Kantor Manajemen

Agen Sbobet

Sepekan jelang bergulirnya pekan ke-14 Liga 1 2018, Sriwijaya FC diterpa isu miring. Itu setelah diketahui bahwa ofisial dan juga para pemain kompak mendatangi kantor manajemen tim Laskar Wong Kito yang terletak di Komplek Palembang Square, Palembang, pada Jum’at (29/06) kemarin.

Kedatangan itu terkesan ditutup-tutupi oleh pihak Sriwijaya FC, karena saat ofisial dan para pemain berada di dalam ruangan, pintu masuk ditutup dari dalam. Pintu itu sendiri baru dibuka pada pukul 11:30 WIB, dan bersamaan dengan itu keluar juga ofisial dan para pemain Sriwijaya FC.

Dari rumor yang beredar, kedatangan mereka dimaksudkan untuk menanyakan keterlambatan gaji mereka. Namun rumor itu sempat ditepis oleh kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah. “Kami ke sini hanya untuk bersilaturahmi saja. Kami halalbihalal, karena memang masih dalam suasana Lebaran,” kata Hamka.

Di sisi lain, kabar soal keterlambatan gaji itu akhirnya juga ditanggapi oleh salah satu petinggi Sriwijaya FC, Faisal Mursyid. Dia membenarkan bahwa selain untuk bersilaturahmi, kedatangan mereka ke kantor manajemen juga untuk menanyakan soal gaji mereka.

“Ya benar, salah satunya soal gaji. Sudah terlambat satu bulan, kalau lewat bulan Juni ini berarti sudah dua bulan (gaji tertunggak),” kata Mursyid.

Lebih lanjut, Mursyid menjelaskan bahwa keterlambatan gaji ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Seperti halnya libur Lebaran hingga mekanisme pencairan dana dari pihak sponsor.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply