Gara-Gara Sang Ayah, Liverpool Semangat Bajak Pulisic

Gara-Gara Sang Ayah, Liverpool Semangat Bajak Pulisic

Agen Sbobet

Liverpool telah diberi dorongan untuk mengejar bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, setelah Mark Pulisic, selaku ayah dari pemain sayap itu, telah mengisyaratkan anaknya bisa saja pindah ke klub Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui, kabar soal Liverpool yang ingin mendatangkan Christian Pulisic telah lama berhembus. Jurgen Klopp sendiri sudah lama menjadi pengagum berat bagi pemain sayap itu, apalagi saat The Reds berhadapan dengan Dortmund. Pemain berdarah Amerika Serikat itu tampil sebagai pahlawan dengan mengemas dua gol untuk mengalahkan raksasa Inggris tersebut dengan skor akhir 3-1.

Di sisi lain, Dortmund ingin tetap mempertahankan aset berharga miliknya tersebut. Akan tetapi Mark, mengungkapkan bahwa anaknya memang ingin mencari tantangan baru di Liga Premier Inggris.

“Apakah benar untuk pindah ke klub lain? Dia mungkin berpikir itu, atau orang lain mungkin berpikir itu, tapi itu mungkin tidak ada dalam pikiran pemain,” kata Mark Pulisic.

“Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah terus berbicara dengannya dan memastikan dia selalu tahu apa yang terjadi, menyajikan semua fakta dan isi dari apa yang bisa terjadi, atau akan terjadi. Ini tergantung pada pemain untuk membuat panggilan terakhir.

“Liga Premier Inggris adalah liga di mana dia selalu ingin masuk dan bermain. Sebagai pemain saat ini, ada begitu sedikit pemain yang tinggal di satu klub sepanjang karier, kemungkinan dia pindah ke klub dan liga yang berbeda adalah probabilitas tinggi,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply