Gasperini Pertanyakan Penalti Juventus

Gasperini Pertanyakan Penalti Juventus

Agen Sbobet

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mempertanyakan penalti yang didapat Juventus. Meski Atalanta kalah, Gasperini menyebut timnya telah merepotkan Juve.

Atalanta menyerah 0-1 dari Juventus pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Rabu (28/2/2018). Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari kompetisi karena kalah agregat 0-2.

Pada laga di Allianz Stadium, satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic melalui penalti di menit ke-75. Penalti itu sendiri diberikan setelah wasit menganggap Gianluca Mancini melanggar Blaise Matuidi.

Tapi, penalti itu menimbulkan tanda tanya di benak Gasperini.

“Penalti itu mengada-ada, jadi sangat disayangkan,” ujar Gasperini kepada Rai Sport.

Atalanta sebenarnya tampil lebih baik daripada Juve di babak pertama. Namun, mereka gagal menembus gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

“Juventus adalah tim hebat dan sangat kuat, jadi kami telah menyulitkan mereka. Tak mudah menghadapi pertahanan Juventus, tapi setiap pemain tampil baik dan kami tak boleh berputus asa. Kami sudah lebih dekat dengan Bianconeri,” ujar Gasperini.

Di babak kedua, Atalanta sebenarnya nyaris unggul lebih dulu. Alejandro Gomez yang lolos sendirian berusaha menceploskan bola ke gawang kosong dari jarak jauh, tapi bola cuma mengenai tiang.

“Itu benar-benar sial, apalagi yang bisa saya katakan? Bolanya melintir saat memantul di tanah. Mungkin itu berarti Papu (Gomez) akan diganti dengan keberuntungan untuk dua bulan ke depan,” kata

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply