Gattuso Bertahan di AC Milan Sampai 2020?

Gattuso Bertahan di AC Milan Sampai 2020?

Agen Sbobet

AC Milan dikabarkan akan mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertahankan pelatih Gennaro Gattuso hingga Juni 2020 mendatang. Menuirut informasi dari Tuttomercatoweb, para petinggi AC Milan cukup puas dengan kemajuan tim di bawah tangan dingin Gattuso.

Sebagai informasi, Gattuso adalah pelatih tim junior AC Milan yang dipromosikan ke tim utama untuk menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat pada November yang lalu. Montella sendiri dipecat setelah dia dianggap gagal mengangkat performa i Rossonerri.

Sementara itu, AC Milan yang sempat terpuruk di awal kepelatihan Gattuso, kini mulai bangkit dan berhasil mencatat 5 kemenangan dan 3 hasil seri dari total 8 pertandingan terakhirnya di Serie A dan juga Copa Italia.

Kemenangan AC Milan atas SPAL dengan skor telak, 0-4 pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (10/02) kemarin sudah cukup meyakinkan para pentinggi i Rossonerri untuk mempertahankan Gattuso. Pria yang kini sudah berusia 40 tahun itu juga memiliki masa-masa yang indah sebagai pemain di AC Milan, di mana ia berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Serie A dan 2 gelar Liga Champions Eropa.

Di sisi lain, sebelum menangani AC Milan, Gattuso juga pernah membesut Palermo di Serie B, FC Sion, dan Pisa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply