Gawat! PSG Ancam Barca Laporkan ke FIFA karena Pemain Ini

Gawat! PSG Ancam Barca Laporkan ke FIFA karena Pemain Ini

Agen Sbobet

Paris-Saint Germain mengancam untuk melaporkan Barcelona ke FIFA, usai raksasa Catalan itu dianggap melakukan pendekatan transfer yang ilegal pada salah satu pemainnya.

PSG dan Barcelona telah berhasil menciptakan banyak drama di antara mereka selama dua tahun terakhir, baik di lapangan maupun di bursa transfer.

Drama yang paling mengguncang dunia adalah transfer Neymar. PSG secara mengejutkan telah mendatangkan pemain asal Brasil itu dengan biaya sebesar 222 juta Euro. Transfer tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Dan pada musim panas ini, PSG dikabarkan akan melaporkan Barca kepada FIFA karena pendekatan yang dilakukan oleh Blaugrana. Menurut surat kabar Sport, PSG sangat tidak senang dengan cara Barca menghubungi Adrien Rabiot. PSG menilai bahwa Barca telah berbicara dengan Rabiot dan agennya tanpa izin.

Seperti diketahui, Barca memang memiliki minat yang kuat kepada Rabiot. Bahkan, raksasa Catalan iru dikabarkan telah mengirimkan Pep Segura dan Eric Abidal, untuk membahas minat mereka pada Rabiot dengan PSG.

Namun hingga kini, Barca tak kunjung berhasil memboyong Rabiot ke Camp Nou. Hal ini membuat Barca dikabarkan telah melakukan pendekatan diam-diam kepada sang pemain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply