Gawat! Soal Mane, Klopp: Bukan Cedera yang Sama, Ini Masalah Baru

Gawat! Soal Mane, Klopp: Bukan Cedera yang Sama, Ini Masalah Baru

Agen Sbobet

Liverpool khawatir dengan kebugaran Sadio Mane, menyusul bos Liverpool, Jurgen Klopp, mengkonfirmasi bahwa sang pemain menderita cedera baru, jelang pertandingan putaran terakhir Liga Primer Inggris musim 2017/2018.

The Reds membutuhkan setidaknya hasil imbang melawan Brighton & Hove Albion di Anfield pada hari Minggu (13/5), untuk memastikan finis di tempat keempat Liga Premier Inggris dan tampil di kompetisi Liga Champions untuk musim depan.

Tapi The Reds akan menghadapi The Seagulls tanpa Mane, yang telah mencetak 19 gol dan memberikan 8 assists sejauh musim ini bergulir. Hal itu karena pemain asal Senegal tersebut menderita cedera, ketika timnya kalah dari Chelsea di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu. Akibatnya, Mane terpaksa melewatkan sejumlah sesi latihan The Reds.

Meskipun dia terlihat bersama rekan setimnya di tempat pelatihan klub, di Melwood, Jumat (11/5) namun Liverpool Echo mengatakan bahwa Mane tidak mengambil bagian dalam sesi dengan rekan satu timnya secara penuh.

Tingkat keparahan cedera mantan pemain Southampton itu memang belum terungkap. Padahal, Liverpool akan menghadapi pertandingan lainnya, yakni melawan Real Madrid di final Liga Champions, dua pekan setelah pertandingan terakhir di liga.

Kini klub Merseyside itu berharap agar pemain berusia 26 tahun itu bisa kembali bugar tepat pada waktunya, sebelum mereka menghadapi Los Blancos di Kiev, Ukraina pada 27 Mei nanti.

Mengenai cedera Mane saat ini, Klopp mengatakan bahwa itu bukan cedera yang sama seperti sebelumnya. “Ini bukan cedera yang sama [seperti cedera terakhir]. Ini masalah baru,” kata juru taktik asal Jerman itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply