Gerrard Kejar Tanda Tangan Bek Brighton & Hove Albion

Gerrard Kejar Tanda Tangan Bek Brighton & Hove Albion

Agen Sbobet

Bos Glasgow Rangers, Steven Gerrard, telah meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain bertahang Brighton & Hove Albion, Connor Goldson, menurut kabar di Skotlandia.

Manajer The Gers yang baru, Gerrard, ingin terus memperkuat timnya musim panas ini, setelah ia berhasil mendaratkan tiga pendatang baru sejak pengangkatannya menjadi bos di Ibrox Stadium.

Gelandang Burnley, Scott Arfield, adalah penandatanganan pertama legenda Liverpool itu di Ibrox, dengan mantan kiper The Gers, Allan McGregor, mengikutinya segera setelah itu.

Gerrard juga telah menyelesaikan kesepakatan dengan The Seagull, saat mendaratkan pemain sayap internasional Skotlandia, Jamie Murphy, dalam kontrak permanen, setelah ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Glasgow.

Dan bos Rangers kini mengalihkan perhatiannya ke pemain Brighton lainnya, di mana bek tengah Goldson menjadi target berikutnya, menurut surat kabar The Argus. Laporan itu juga mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi frustrasi, setelah tempatnya direbut Lewis Dunk dan Shane Duffy.

Namun, Brighton dikabarkan tidak ingin membiarkan pemain berusia 25 tahun meninggalkan klub musim panas ini. Bahkan mereka telah menolak tawaran dari Rangers.

Tawaran itu dikabarkan sebesar 1,5 juta poundsterling, diyakini jauh di bawah penilaian Albion, tetapi The Argus melaporkan bahwa tim Liga Utama Skotlandia itu sedang merencanakan tawaran kedua yang lebih baik untuk orang Inggris itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply