Gianluigi Buffon Seolah Sudah Tahu Cristiano Ronaldo Akan Pindah ke Juventus

Gianluigi Buffon Seolah Sudah Tahu Cristiano Ronaldo Akan Pindah ke Juventus

Agen Sbobet

Agen Gianluigi Buffon mengungkapkan kliennya seolah sudah tahu bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid dan berlabuh di Juventus paa 10 Juli 2018 dengan nilai transfer sebesar 105 juta pounds atau lebih dari Rp 1,95 triliun.

Juventus tanpa ragu mengikat megabintang asal Portugal itu dengan kontrak empat tahun meski sudah berusia 33 tahun.

Sebelum semua itu menjadi nyata, Buffon tampaknya telah mendapat bocoran meski belum diketahui dari pihak Juventus atau Ronaldo.

Namun, Buffon memang diketahui merupakan pemain yang memiliki hubungan baik dengan Ronaldo sebagai pesepak bola profesional, terutama di luar lapangan.

Kendati demikian, keputusan Gianluigi Buffon hengkang ke Paris Saint-Germain membuatnya tak punya kesempatan bermain bersama Ronaldo bersama tim berjulukan La Vecchia Signora. “Buffon tidak melihat hal itu akan terwujud pada April,” kata Silvano Martina seperti dilansir BolaSport.com dari RMC Sport.

Akan tetapi, segera setelah muncul soal berita tentang Juventus dan Cristiano Ronaldo, ia yakin Juventus akan merekrutnya,” ujar kiper berusia 40 tahun itu.

Buffon merupakan pemain yang akhirnya pergi dari Juventus setelah mengabdi selama 17 tahun dan membuat penampilan sebanyak 656 kali.

Selama bergabung bersama Juventus, Buffon sudah menyumbangkan delapan gelar Liga Italia serta empat gelar Coppa Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply