Giggs Harap Mo Salah Bawa Liverpool Menangkan Liga Champions

Giggs Harap Mo Salah Bawa Liverpool Menangkan Liga Champions

Agen Sbobet

Ryan Giggs mengatakan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah, harus membawa timnya meraih kemenangan di final Liga Champions, agar dia bisa dianggap sebagai salah satu pemain hebat.

Mo Salah membuat debut yang menakjubkan di Liverpool, dengan mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Penampilan apiknya tersebut menyebabkan banyak pihak mulai membandingkannya dengan dua superstar dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo masing-masing telah memenangkan empat trofi Liga Champions, sementara Mo Salah belum memenangkan kompetisi tersebut sama sekali. Lantas, legenda Manchester United, Giggs, mengatakan bahwa Mo Salah harus tampil apik di final Liga Champions melawan Real Madrid pada akhir pekan ini, agar bisa dibandingkan dengan duo ikon sepak bola tersebut.

“Dia punya beberapa cara untuk melakukannya,” kata Giggs kepada Sky Sports. “Saya pikir dia membuktikan tahun ini tentang apa yang mampu dilakukannya.”

“Tetapi saya berbicara tentang dua pemain yang telah melakukannya selama 10 tahun, dalam mencetak gol dan tampil secara konsisten. Untuk dibicarakan dalam napas yang sama dengan Messi dan Ronaldo, Anda harus melakukannya untuk waktu yang lama.

“Tetapi Anda juga tidak bisa mengabaikan bahwa musim ini sangat luar biasa baginya, dia adalah pemenang pertandingan, dan dia mengalami musim yang hebat.

“Kembali ke Ronaldo dan Messi, mereka telah melakukannya di berbagai final Liga Champions, itulah perbedaannya. Untuk dianggap sebagai pemain hebat, dia harus melakukannya. Dia harus memenangkan trofi besar, dan trofi besar itu ada di final Liga Champions,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply