Gol Kontroversial Ini Selamatkan Muka Borneo FC

Gol Kontroversial Ini Selamatkan Muka Borneo FC

Agen Sbobet

Ada gol yang sangat kontroversial terjadi pada laga pekan ke-8 Liga 1 2018 antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda, Jum’at (11/05) kemarin.

Meskipun berstatus sebagai tim tuan rumah, namun Borneo FC harus kemasukan gol terlebih dahulu pada menit ke-47 melalui kaki Irfan Jaya. Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol penyama kedudukan melalui penalti Lerby Eliandry di menit ke-66.

Terus menyerang, Borneo FC justru dikejutkan oleh gol kedua Persebaya pada menit ke-78 melalui kaki Yohanes Pahabol. Namun Borneo FC lagi-lagi berhasil mencetak gol penyama kedudukan, kali ini melalui tandukan Lerby Eliandry pada menit ke-86.

Hanya saja, gol tersebut sangat kontroversial, mengingat Lerby sudah berada pada posisi off-side ketika menerima umpan sundulan dari Marlon da Silva. Hanya saja wasit tidak melihat kejadian itu dan mengesahkan gol tersebut.

Meskipun demikian, gol tersebut mampu menyelamatkan muka Borneo FC. Jika gol tersebut tidak disahkan, bisa saja tim Pesut Etam akan menerima kekalahan perdana di kandang sendiri.

Sementara itu, dengan hasil imbang ini, Borneo FC masih berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1 dengan koleksi 9 poin. Sementara Persebaya masih berada di posisi ke-4 klasemen dengan torehan 12 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply