Goretzka Tak Menyesal Tolak Barca Demi Bayern Munich

Goretzka Tak Menyesal Tolak Barca Demi Bayern Munich

Agen Sbobet

Pemain muda timnas Jerman, Leon Goretzka menegaskan bahwa dia tidak menyesal telah menolak sejumlah tawaran untuk bergabung dengan Bayern Munich, dan salah satu tawaran yang dia tolak berasal dari Barcelona.

Gelandang tersebut telah mencapai kesepakatan kontrak dengan juara Bundesliga musim lalu pada bulan Januari, di mana pemain berusia 23 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan Schalke 04.

Sementara itu, Goretzka juga sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan, raksasa Catalan itu telah mengajukan tawaran kepada Schalke 04. Dan Goretzka mengaku sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk menolak Barca dan bergabung ke Bayern Munich.

“Itu suatu kehormatan, tentu saja,” kata Goretzka kepada wartawan ketika ditanya tentang minat Barca. “Saya memiliki beberapa opsi dan mengambil banyak waktu untuk keputusan saya dan percaya bahwa saya telah membuat pilihan terbaik bersama Bayern.

Goretzka juga mengatakan bahwa dia siap bermain di posisi yang berbeda. “Saya melihat diri saya sebagai pemain gelandang, tapi saya fleksibel. Saya siap bermain di posisi yang berbeda. Saya punya kesan yang sangat positif dari [pelatih kepala Niko] Kovac. Semua yang lain akan datang beberapa hari ke depan,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply