Granit Xhaka Isyaratkan Arsenal Siap Boyong Dua Pemain Ini

Granit Xhaka Isyaratkan Arsenal Siap Boyong Dua Pemain Ini

Agen Sbobet

Bintang Arsenal, Granit Xhaka, telah memberikan petunjuk besar bahwa The Gunners siap untuk mendatangkan Caglar Soyuncu dan Sokratis Papastathopoulos.

Kedua pemain itu sangat terkait dengan kepindahan ke Emirates Stadium, meski siapa yang akan menjadi pengganti Arsene Wenger masih belum pasti.

Bek Freiburg, Soyuncu telah menikmati musim yang mengesankan di Bundesliga, dan agennya menegaskan pada pekan ini, bahwa dia tertarik untuk pindah ke Liga Premier Inggris.

Sedangkan Sokratis, bek Dortmund, telah diidentifikasi oleh kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, sebagai pengganti Per Mertesacker. Dan kabarnya, Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 17 juta Pounds untuk mendaratkan mantan bek AC Milan itu.

Dan Xhaka telah memberikan isyarat besar ketika dia menyukai sebuah komentar di akun Instagram-nya. Salah satu penggemar Arsenal mengomentari foto terbaru gelandang, yang mengatakan: “(Kesepakatan) Sokratis dan Soyuncu tercapai”. Xhaka kemudian menyukai komentar tersebut, dan diklaim bahwa kedua pemain itu memang dalam perjalananan menuju London Utara.

Terlepas dari hal itu, Arsenal dikatakan mendekati mantan kapten, Mikel Arteta, sebagai pengganti Wenger. Dan kedatangan dua pemain baru itu berarti permintaan dari klub, bukan keinginan dari calon manajer baru The Gunners tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply